Maafkan aku yang tanpa persetujuan telah mengagumimu sampai sedemikian

Andai kamu tau seberapa besar usaha ku untuk tau nama mu untuk tau no hp mu untuk tau facebookmu untuk tau pin bb mu untuk tau akun twitter mu untuk tau kegiatan mu dan untuk tau tempat tinggalmu ..

danbo-galau-menunggu-pengaggum-rahasia-menanti-dirimu-

Mungkin memang karena pada awalnya aku hanya ingin tau sehingga sampai saat ini aku hanya sekedar tau ..
Aku tak punya keberanian yang cukup untuk sekedar menanyakan kabarmu Atau menegur mu lewat jejaring sosial..
stalking_danbo_facebook

apalagi menghampirimu secara langsung , Aku hanya bisa berharap pada kebetulan kebetulan yang mempertemukan kita sejak awal ..

Jika rasa ini bukan rasa yang sepihak seharusnya kau merasakannya . Ya merasakan rindu yang kurasa apalagi jika kebetulan belum jua sampai pada titik temu ..  Aku hanya mampu menduga-duga kedaanmu .. Aku hanya mampu menitipkan salamku lewat doa-doa dipenghujung lima waktuku ..

danbo-berjilbab-baca-al-qur'an-berdoa-wanita-hijabEntah bagaimana caranya, Jika memang Allah meridhoinya salamku pasti tersampaikan .. Dan kau merasakan kerinduanku yang sudah kesekian .. Biarlah ku jadikan rindu yang mungkin sepihak ini sebagai penguji kesabaranku ..

Inilah jalan yang aku pilih dalam mencintaimu , Aku minta maaf karena tanpa persetujuan telah mengaggumimu sampai sedemikian ..

Penerjemah Celoteh Tanpa Suara Yang Berujung Pada Catatan Tanpa Tinta
Salam Titik Dua Tutup Kurung :)

Leave a comment